Minggu, 06 November 2016

CETAK STICKER








Fadhilah Faiz Percetakan melayani cetak sticker baik stiker full color dengan proses cetak offset, digital printing, maupun stiker dengan proses sablon. Dengan bahan dasar kertas stiker chromo dan vinnyl, atau lainnya dicetak Offset Sparasi dan Digital Printing dengan satuan ukuran cetak A3.



Anda memiliki usaha Depot Air Minum Isi Ulang? Atau anda produsen Air Isi ulang/ Air Alkali maupun Air Reverse Osmosis & Air Oksigen? Pasti tidak asing dengan stiker label yang ditempelkan pada botol/galon untuk mempromosikan depot air minum isi ulang & produk anda kepada para pelanggan dan calon pelanggan tentunya. Anda pernah mencetak di vendor lain & kecewa dengan hasilnya yg buram & mudah luntur? Kamilah solusinya, harga kami menjamin kualitas. bahkan dapat mencetak untuk ukuran font terkecil hingga 4 point saja. Kualitas cetak kami super tajam 2400 DPI (vendor lain hanya 300 s/d 1200 DPI saja). Untuk bahan kami menggunakan bahan Sticker Vynil yang lebih tahan air & sangat cocok untuk penggunaan jangka panjang. Selain itu kami juga menyediakan pilihan dengan bahan sticker chromo + laminasi bagi yang tetap menginginkan efesiensi biaya.

Harga diatas, tidak termasuk biaya punch/pond (potong dengan bentuk khusus misal bulat, oval, dll).dan Finishing. Estimasi lama pengerjaan cetak stiker termasuk laminasi antara 2-4 hari. Order banyak harga masih bisa nego sesuai ukuran, jumlah & kwalitas/merk bahan. Harga tidak mengikat & sewaktu - waktu dapat berubah sesuai perkembangan harga bahan baku.



0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net